El Shaarawy Belum Habis!


BolaSejati - Sempat mengalami penurunan performa akibat cedera,Stephan El Shaarawy dipinjamkan AC Milan ke AS Monaco pada awal musim 2015/16. Di Monaco, penyerang sayap 23 tahun Italia itu masih gagal bersinar.

AS Roma datang meminangnya di bursa musim dingin tahun ini. Dengan seragam Roma, pemain berjuluk Il Faraone tersebut. membuktikan kalau dirinya belum habis.

Dalam debutnya bersama Roma akhir pekan kemarin, El Shaarawy mencetak satu gol indah dengan scorpion flicked back heel dan membantu Giallorrossi menang 3-1 atas Frosinone di Olimpico. Dini hari tadi, Rabu (03/2), dalam penampilannya yang kedua, El Shaarawy kembali mencetak satu gol untuk Roma dan membantu timnya menang 2-0 di kandang Sassuolo pada giornata 23 Serie A 2015/16.

El Shaarawy mencetak gol dalam dua pertandingan beruntun di Serie A bersama Roma. Terakhir kali di mencetak gol secara beruntun di liga adalah bersama Milan pada Desember 2012 silam (lawan Catania, Torino dan Pescara).

El Shaarawy dipinjam Roma dari Milan dengan biaya €1,4 juta hingga 30 Juni 2016. Roma memiliki opsi untuk membelinya secara permanen senilai €13 juta sebelum musim 2016/17.

Dahulu, dengan seragam Milan, El Shaarawy diakui sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di generasinya. Hanya sayang, cedera membuatnya tenggelam, hingga Milan 'membuangnya' ke Monaco dan kini ke Roma.



Namun, bersama Roma, El Shaarawy membuktikan kalau dia belum habis. Frosinone dan Sassuolo sudah menyaksikan sendiri kehebatan seorang El Shaarawy. 

Write Down Your Responses