Cheryshev Siap Ladeni Barcelona


BolaSejati Denis Cheryshev mengaku siap memberikan yang terbaik untuk klub anyarnya, Valencia, yang bakal bermain melawan Barcelonadi leg pertama semifinal Copa del Rey pekan ini.

Pemain Rusia belum lama ini resmi pindah ke Mestalla, usai Real Madridmemutuskan meminjamkannya ke klub asuhan Gary Neville, setelah yang bersangkutan tidak banyak mendapat kesempatan bermain di Bernabeu di paruh pertama.

"Saya siap untuk bermain dan menikmati semuanya, serta mengenal rekan setim saya dengan lebih baik. Namun semua akan tergantung pelatih. Barcelona adalah tim besar, namun Valencia punya kekuatannya sendiri, dan kami harus tahu bagaimana cara memanfaatkannya," tutur Cheryshev pada Four Four Two.

"Pindah ke Valencia adalah keputusan yang penting. Klub tertarik pada saya dan saya membuat keputusan yang mudah.

Valencia belum pernah meraih kemenangan di La Liga sejak ditangani Neville, namun Cheryshev menambahkan: "Di sepakbola ada momen, dan memang benar klub tengah melalui masa sulit. Namun saya percaya dengan kerja keras, semua orang di Valencia akan bisa keluar dari ini."

Write Down Your Responses